Kesesi Mig33 Family
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



 
IndeksIndeks  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
kesesibox
View shoutbox
ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

Top posters
riper (1993)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
dolphin... (487)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
praz_bangbros (319)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
spazz (311)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
toyot (291)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
komar (275)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
k-a-p-t-e-n (269)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
evan_chomud (260)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
ko_bam (251)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
dricx (233)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_lcap1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Voting_barSEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Vote_rcap 
Latest topics
» 1 nik cuman bisa login 5
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptySun Aug 21, 2011 11:38 pm by evan_chomud

» Internet unlimited murah cuma 50.000/bln dengan speed 3G-3.5G (HSDPA)
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptyWed Aug 03, 2011 10:49 pm by Tamu

» orang baru mau absen
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptyFri Feb 18, 2011 9:26 pm by 417153

» 4all
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptyTue Jan 25, 2011 1:51 pm by bagoes4all

» Undian di mig33 dpt hp N96 dan IDR
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptySun Jan 02, 2011 8:30 am by dolphin...

» APLIKASI CHAT MAX99 BUAT TANDINGAN MIG33
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptySat Jan 01, 2011 2:08 am by whois

» Absen dulu gan
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptySat Jan 01, 2011 1:50 am by whois

» Debit Card untuk Bisnis online anda
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptyFri Dec 10, 2010 1:50 am by ZzzOnly

» DIJUAL BLACKBERRY CURVE 8320
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptyMon Sep 20, 2010 12:34 am by riper

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 24 pada Wed Oct 12, 2022 5:22 am

 

 SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya

Go down 
4 posters
PengirimMessage
riper
Rektor
Rektor
riper


Male

Cancer Tiger
Jumlah posting : 1993
Age : 37
Lokasi : Kesesi-Pekalongan-Semarang
Mig33 id : riper
Room favorit : kesesi, stres.speed

SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Empty
PostSubyek: SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya   SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptySun Apr 19, 2009 4:52 am

Quote :
yg share wrote:

Mohon lok salah Posting maupun tata letak SCnya di betulin ya om...pak dan tante staff forum..
Kalau topiknya dah basi mohon di delet aja...thanks..

Adanya rumor akan diluncurkannya sebuah aplikasi baru sejenis mig33 beberapa waktu ini sempat menjadi topik hangat di beberapa forum dan blog. Aplikasi yang katanya bernama max99 ini sangat mirip dengan mig33 namun memiliki fitur lain yang "menggoda" para kicker untuk mencoba aplikasi ini.

Menurut seseorang yang katanya telah mendapat bocoran dari pemilik max99, aplikasi max99 akan memiliki fitur-fitur seperti berikut:

1. Akan ada menu kick (layaknya mig33) untuk perusuh baik kicker atupun pluder.
2. Aplikasi ini diperuntukan untuk orang yang kreatif (katanya sih).
3. Tersedia fasilitas on line game. Dua orang atau lebih dapat bermain online game.
4. Menggunakan sistem moderator.
5. Moderator akan mengontrol sebuah room.
6. Versi demo akan segera diluncurkan 15-20 hari ke depan.
7. Full Versi akan diluncurkan pada akhir april 2009
8. Kick adalah menu yang gratis.
9. Nick 4-18 digit dimungkinkan.
10. Max99 adalah tempat yang aman untuk seorang chater biasa. Flood dan rusuh tidak dibenarkan di max99.(<<aneh yg ini....huff lagi mikir )

Bagi temen temen yang penasaran dan belum tau bagaimana aplikasi max99 itu sebenarnya. Aplikasi max99 versi trial sudah dapat didownload di sini(reply first):

DOWNLOAD:



Aplikasi ini belum sempurna tetapi sudah dapat berjalan dan bisa dipakai untuk meregister nick. Namun ternyata nick yang kita register tersebut hanyalah bersifat sementara saja sehingga nanti setelah full versinya keluar, nick tersebut akan kembali terdelete.
Setelah dites menggunakan hp nokia 7610, aplikasi ini berjalan cukup lambat jika dibandingkan dengan aplikasi mig33 v3.07. Perpindahan antar menu dirasa cukup lama. Dan setelah dipakai beberapa lama aplikasi ini eror dan harus diclose. Theme yang dipakai pada aplikai ini juga menggunakan theme dengan warna pink (he he ce bgt yah).

Aplikasi ini tentu saja paling dinantikan para user mig33 dengan beberapa faktor. Salah satunya adalah karena ingin meregister nick 3 digit. Hem... namun sayang nick 3 digit ternyata tidak bisa diregister pada max99. Nick yang bisa diregister adalah nick-nick 4-18 digit. Selamat mencoba.

Nie udah ku jajal...lihat hasilnya...

SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis1SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis2
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis4SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis5
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis6SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis7
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis8SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis9
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis10SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Regis11
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Indo5SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Indo15

Skali lagi mohon maap lok postingnya salah salah.... (athletic)
keep posting n rocken owez yeeeey...


Terakhir diubah oleh riper tanggal Sat Apr 25, 2009 12:02 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
https://kesesi.indonesianforum.net
riper
Rektor
Rektor
riper


Male

Cancer Tiger
Jumlah posting : 1993
Age : 37
Lokasi : Kesesi-Pekalongan-Semarang
Mig33 id : riper
Room favorit : kesesi, stres.speed

SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Empty
PostSubyek: Re: SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya   SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptyFri Apr 24, 2009 11:55 pm

KABAR GEMBIRA,,, itempeace

KABAR GEMBIRA,,, itempeace


KABAR GEMBIRA,,, itempeace


MAX99 dah lounching,,, MAX99 dah lounching,,,!!!

tp kok appnya rada berat yah,,, ingus


Buruan yg mau pada bikin short nik,, min 4dgt max 18dgt.


itempeace
Kembali Ke Atas Go down
https://kesesi.indonesianforum.net
centoel
Dekan
Dekan
centoel


Male

Gemini Dragon
Jumlah posting : 224
Age : 35
Lokasi : semarang
Mig33 id : cent..
Room favorit : room kosong

SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Empty
PostSubyek: Re: SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya   SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptySat Apr 25, 2009 12:55 am

APA UDAH BISA D PAKE NE PAK........... bingung
Kembali Ke Atas Go down
riper
Rektor
Rektor
riper


Male

Cancer Tiger
Jumlah posting : 1993
Age : 37
Lokasi : Kesesi-Pekalongan-Semarang
Mig33 id : riper
Room favorit : kesesi, stres.speed

SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Empty
PostSubyek: Re: SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya   SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptySat Apr 25, 2009 1:01 am

centoel wrote:
APA UDAH BISA D PAKE NE PAK........... bingung


aq dah register bikin nik dah bisa,login sukses... tp kodenya sampe sekarang lum kekirim ke no HP.. ingus

udah bisa login,,tpi niku lum bisa ngerum,,, mungkin karena lum dapet kode aktivasinya kale,,,, bingung
Kembali Ke Atas Go down
https://kesesi.indonesianforum.net
praz_bangbros
Asisten Dosen
Asisten Dosen
praz_bangbros


Male

Scorpio Tiger
Jumlah posting : 319
Age : 37
Lokasi : shibuya
Mig33 id : praz_bangbros, unkle_praz, praz69, praz66
Room favorit : pendiri semarang cinta, room fav : yang berbau semarang

SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Empty
PostSubyek: Re: SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya   SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptySat Apr 25, 2009 3:23 am

link wat download dong.....

kwokwokwokwokwokwo :D
Kembali Ke Atas Go down
her-1
Mahasiswa
Mahasiswa



Jumlah posting : 72

SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Empty
PostSubyek: Re: SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya   SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptyTue Apr 28, 2009 12:48 pm

nyemot ijin download y dedengkot kesesi kissnyet

tq 4 shared jos
Kembali Ke Atas Go down
riper
Rektor
Rektor
riper


Male

Cancer Tiger
Jumlah posting : 1993
Age : 37
Lokasi : Kesesi-Pekalongan-Semarang
Mig33 id : riper
Room favorit : kesesi, stres.speed

SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Empty
PostSubyek: Re: SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya   SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya EmptyTue Apr 28, 2009 6:48 pm

her-1 wrote:
nyemot ijin download y dedengkot kesesi kissnyet

tq 4 shared jos




mangga her,,, itemsmile
Kembali Ke Atas Go down
https://kesesi.indonesianforum.net
Sponsored content





SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Empty
PostSubyek: Re: SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya   SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
SEKILAS INFO TENTANG MAX99 n FILE jar_nya
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» APLIKASI CHAT MAX99 BUAT TANDINGAN MIG33

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kesesi Mig33 Family :: MIG33 Zone :: Kabar Berita-
Navigasi: