Kesesi Mig33 Family
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



 
IndeksIndeks  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
kesesibox
View shoutbox
ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

Top posters
riper (1993)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
dolphin... (487)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
praz_bangbros (319)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
spazz (311)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
toyot (291)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
komar (275)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
k-a-p-t-e-n (269)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
evan_chomud (260)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
ko_bam (251)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
dricx (233)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_lcap1LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Voting_barLINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Vote_rcap 
Latest topics
» 1 nik cuman bisa login 5
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptySun Aug 21, 2011 11:38 pm by evan_chomud

» Internet unlimited murah cuma 50.000/bln dengan speed 3G-3.5G (HSDPA)
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptyWed Aug 03, 2011 10:49 pm by Tamu

» orang baru mau absen
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptyFri Feb 18, 2011 9:26 pm by 417153

» 4all
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptyTue Jan 25, 2011 1:51 pm by bagoes4all

» Undian di mig33 dpt hp N96 dan IDR
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptySun Jan 02, 2011 8:30 am by dolphin...

» APLIKASI CHAT MAX99 BUAT TANDINGAN MIG33
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptySat Jan 01, 2011 2:08 am by whois

» Absen dulu gan
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptySat Jan 01, 2011 1:50 am by whois

» Debit Card untuk Bisnis online anda
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptyFri Dec 10, 2010 1:50 am by ZzzOnly

» DIJUAL BLACKBERRY CURVE 8320
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptyMon Sep 20, 2010 12:34 am by riper

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 24 pada Wed Oct 12, 2022 5:22 am

 

 LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33

Go down 
4 posters
PengirimMessage
pionks
Dekan
Dekan
pionks


Male

Cancer Goat
Jumlah posting : 178
Age : 44
Lokasi : kauman city,LONDON
Mig33 id : maa.m/gebrals
Room favorit : kesesi, stres.speed

LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Empty
PostSubyek: LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33   LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptyFri Jun 26, 2009 2:32 am

nich merupakan pengalaman PRIBADI,jum'at 26 juni 2009 jam 00.15,id saya dpt mail dr oknum cracker mig33,,kurang lebihnya seperti ini:

LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Untitl15LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Untitl16

setelah aku coba u/ masuk link(www.mig33office.co.cc)seperti yg tertera dlm mail dari oknum mig33 tsb,tp tetep saja g bs masuk ke link tadi,untungnya waktu itu aku sadar dan aku msh login dg id yg mau dicrack dg paswrd yg lama,disaat itu jg aku mencoba loginkan id yg mau dicrack tadi,ternyata dah g bs login lg"username n pasword do not much" mudah2 ini bs jd masukan dan sedikit berbagi pengalaman buat teman" alhamulillahnya id yg mau dicrack bs kembali lg tp dg paswrd yg sudah berbeda jauh,kurang lebihnya seperti ini tricknya :

1. Masih dlm keaadan login id sebelum kena crack

2. Nomer reg id pertama msh ada dan dlm keaadaan masa aktf/tenggang

3. Loginkan id pengganti id lama(dlm hal ini,n0mer reg lama dibikin id lg oleh cracker tsb),bikin rescend kode id pengganti ke n0mer sembarang(u/ bs mengembalikan lg id lama ke n0mer semula)

4. Id lama yg msh dlm keaadan login masuk ke menu,my account,change mobile number,ok,stlh sukses

5.Buka mig lagi u/ forgot detail n0mer reg lama

6. Loginkan id lama dg paswrd baru(stlh dpt blsan dr forgot detail) dg paswrd dr cracker,my account,change paswrd,beres dah.. Kurang lebihnya m0h0n ma'af,mudah2an bs dijadikan masukan,dan bisa menjadi manfa'at bagi teman"


NB: klo login di situs2 yg meragukan palango online dobel,dgn 1 nik yg sama.


itempeace
Kembali Ke Atas Go down
riper
Rektor
Rektor
riper


Male

Cancer Tiger
Jumlah posting : 1993
Age : 37
Lokasi : Kesesi-Pekalongan-Semarang
Mig33 id : riper
Room favorit : kesesi, stres.speed

LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Empty
PostSubyek: Re: LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33   LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptyFri Jun 26, 2009 3:15 am

weew,,, cara kerja web tersebut kayaknya me-record id dan password saat kita login di situs tersebut, setelah itu webnya udah terprogram setelah login korban sukses pasword ma no registrasi idnya langsung otomatis berganti. untung pada kasus pak dekan ini dia masih online(belum dc) dgn id yg kecrack, berarti dia masih online dgn menggunakan mig33.jar nya. klo mig yg jar tersebut dc/di logout hilanglah niknya....

thanks inponya pak,,, mudah2an bisa menjadi refrensi bgi yg lain supaya ga gampang percaya ma model2 penipuan yg makin canggih.... jos
Kembali Ke Atas Go down
https://kesesi.indonesianforum.net
her-1
Mahasiswa
Mahasiswa



Jumlah posting : 72

LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Empty
PostSubyek: Re: LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33   LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptySun Jun 28, 2009 12:26 pm

lol! hebat2 om dekan kissnyet
Kembali Ke Atas Go down
rexiva
Mahasiswa Ospek
Mahasiswa Ospek



Female

Scorpio Tiger
Jumlah posting : 2
Age : 37
Lokasi : kauman.zesy
Mig33 id : rexiva
Room favorit : purwokerto unsd
kesesi
kajen
comal
batak
pontianakcinta

LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Empty
PostSubyek: Re: LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33   LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 EmptyWed Jul 08, 2009 12:54 am

dengan debaran jantung yg menyamai langkah piston satria fu 125 km/jam..akhirnya sukses jg balik tuh nick..mmm Ur mmg canggih..( saksi mata)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Empty
PostSubyek: Re: LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33   LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33 Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
LINK PALSU dari OKNUM CRACKER MIG33
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» LOGIN PALSU DI SITUS MIG33 ASLI (by liittle_sawa)
» UNBANNED NIK mig33
» SEJARAH MIG33
» Undian di mig33 dpt hp N96 dan IDR
» Mig33 level...?????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kesesi Mig33 Family :: MIG33 Zone :: Kabar Berita-
Navigasi: